"> Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid tentang Maulid Nabi - Berbagi itu Indah
Video Kreasi Pembelajaran

Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid tentang Maulid Nabi

Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid tentang Maulid Nabi

Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid tentang Maulid Nabi

Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid tentang Maulid Nabi

       Tentu sudah bukan menjadi rahasia dikalangan orang-orang disekitar Kota Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya dan dan daerah-daerah lain disekitarnya, bahkan seluruh wilayah Jawa Timur bahwa Pengajian Umum atau Ceramah agama (Taushyiah) yang disampaikan oleh Prof Dr KH Ahmad Mujayyid (Malang), membuat para jamaah yang hadir senantiasa menjadikan hati mereka sejuk dan tenteram oleh tausyah beliau yang kadang-kadang juga diselingi oleh gurauan-gurauan kecil beliau, sehingga tidak heran jika pada setiap beliau memberikan tausyiah atau ceramah agama disuatu tempat, dapat dipastikan bahwa jumlah jamaah yang hadir sangat banyak. (Baca juga : Saksi Sejarah Dibalik Jabal Tsur)

       Hal ini juga terjadi ketika beliau menjadi penceramah tunggal dalam acara pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dalam tajuk “Nabi Muhammad SAW adalah sosok manusia sebagai teladan yang terbaik yang senantiasa menyayangi fakir miskin dan anak yatim” yang dilaksanakan di Dusun Kemambang, Desa Sumo Kembangsri, Kecamatan Balongbendo, kabupaten Sidoarjo. Seperti video peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dapat anda lihat dibawah ini. (Baca juga artikel lain pada : Contoh Teks Pidato Persuasif tentang Membuang Sampah)

Inilah Video Pengajian Umum / Ceramah Agama Prof Dr KH Ahmad Mujayyid

Jangan lupa dishare dan Subscribe YouTube kami

       Acara tausyiah (ceramah agama) yang dimulai pada sekitar pukul 21 malam tersebut mulai dari awal hingga menjelang do’a Bersama diisi dengan uraian kata-kata yang sangat menyejukkan jiwa yang membuat semua jamaah yang hadir merasa tersirami hatinya.

       Adapun inti dari ceramah agama yang disampaikan oleh Prof Dr KH Ahmad Mujayyid adalah keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan dan ibadah. Iman dan ilmu adalah sesuatu yang berbeda. Janganlah ilmu dijadikan pedoman dalam iman. (Baca juga artikel lain pada : Derita Sebatang Pohon Lapuk)

       Selanjutnya Profesor KH Ahmad Mujayyid menyampaikan bahwa jika kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW ingin mempunyai energi yang besar maka kita harus sambung kepada Nabi Muhammad SAW karena beliaulah yang mampu memberikan energi yang besar berupa syafaat.

       Itulah postingan video full dari Pengajian Umum yang disampaikan oleh Profesor Doktor KH Ahmad Mujayyid yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga kita dapat memperoleh ilmu dan meningkatkan iman kita dari Pengajian Umum Prof Dr KH Ahmad Mujayyid Dalam Rangka Maulid Nabi diatas. (Baca juga artikel lain pada : Soal Pilihan Ganda tentang Gaya Bahasa)

Lihat juga artikel lain dalam video pada:

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[smartslider3 slider=2]