"> Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj - Berbagi itu Indah

Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj

Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj

Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj

Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj

       Anwar Zahid (lahir : Bojonegoro, 11 Maret 1974) adalah seorang dai / penceramah asal Bojonegoro yang sangat terkenal tidak hanya di wilayah Jawa Timur, tetapi hampir seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai ke negara-negara tetangga. (Baca juga : Pengertian dan Macam-Macam Zakat)

       Beliau lahir dan tinggal hingga saat ini di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Tiap harinya beliau harus mengisi 3-4 jadwal pengajian di berbagai daerah, biasanya adalah pada waktu pagi, sore, dan malam, bahkan hingga pukul 1 dini hari, karena jadwal yang masuk dari permintaan para jamaah tiap hari juga tidak ada henti-hentinya, selalu ada jadwal yang terus mengalir sampai-sampai jadwal beliau selalu penuh hingga 2 tahun kedepannya. Maka bagi Anda yang ingin mengundang beliau untuk pengajian pasti akan mengantri selama dua tahun lagi untuk mendapat jadwal.

Hal ini terjadi lantaran cara ceramah beliau yang sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat, bahasa yang beliau gunakan selalu mengena di hati jamaah dan selalu diiringi humor-humor yang bermakna, beliau selalu menyindir perilaku-perilaku dan sifat seseorang yang biasa terjadi didalam sebuah masyarakat, sehingga para jamaah pun hanya bisa tertawa dan menyadari akan kebenaran dari apa yang beliau sampaikan, sehingga apa yang menjadi pokok inti ceramah secara tidak sadar sudah diterima oleh masyarakat melalui humor-humor tersebut. (Baca juga artikel lain pada : Mother Great woman)

Seperti pada video yang ada dibawah ini

Jangan lupa di share dan Subscribe YouTube kami

       Salah satu ceramah beliau yang membikin ribuan jamaah terkesemi dengan ceramahnya adalah ketika beliau menjadi penceramah tunggal dalam acara pengajian umum dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW di Musholla Al-Ikhlas dusun Bakung, Desa Bakung temenggungan, kecamatan Balongbendo, kabupaten Sidoarjo, pada tanggal 7 Februari 2020 pukul 15,00. 

       Acara tausyiah (ceramah agama) yang dimulai pada sekitar pukul 15.00 sore tersebut mulai dari awal hingga menjelang do’a Bersama diisi dengan uraian kata-kata yang sangat menyejukkan jiwa yang membuat semua jamaah yang hadir merasa tersirami hatinya. (Baca juga artikel lain pada : Harapan Wanita pada Calon Suami Tercinta)

       Adapun inti dari ceramah KH Anwar Zahid adalah bahwa kita ini sebenarnya adalah penduduk surga, dan kita di dunia ini seperti orang yang numpang minum air dalam perjalanan.

       KH Anwar Zahid juga menyampaikan bahwa Kita semoga dicintai oleh Nabi Muhammad SAW, dengan catatan kita harus mengikuti sunnah Nabi sehingga kita akan dapat mesuk surga atas safaat beliau.

       Itulah postingan video ceramah agama dari Pengajian Umum yang disampaikan oleh KH Anwar Zahid yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga kita dapat memperoleh ilmu dan meningkatkan iman kita dari Pengajian Umum KH Anwar Zahid Dalam Rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW diatas. (Baca juga artikel lain pada : Soal UKK IPA Kelas 8 SMP Bagian 3)

Lihat juga artikel lain dalam video pada :

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *