Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh KH Ahmad Mujayyid

Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh KH Ahmad Mujayyid

 

Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh KH Ahmad Mujayyid

Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh KH Ahmad Mujayyid

       Tokoh paling dipuji karena paling berpengaruh di dunia diantara tokoh-tokoh lain adalah Nabi Muhammad SAW. Hal ini disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Ahmad Mujayyid (dari Malang)  ketika memberikan tausyiah atau ceramah agama di desa Kembangsri Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo pada hari Sabtu, tanggal 30 Nopember 2019. (Baca juga : Mencintai Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor)

Tausyiah KH. Ahmad Mujayyid tentang Nabi Muhammad yang paling dipuji dapat anda lihat dalam video dibawah ini:

Jangan lupa di share dan subscribe YouTube kami

       Dalam tausyiahnya, KH. Ahmad Mujayyid menyampaikan walaupun Nabi Muhammad SAW tidak dapat menulis dan membaca karena tidak pernah sekolah tapi mampu merubah negara bejat dan tidak bermoral menjadi negara yang terpuji hanya cukup dengan waktu selama 23 tahun, hal ini tidak terjadi pada orang lain.  (Baca juga artikel lain pada : Unforgetful Adventure on Campground)

       Dalam tausyiahnya, KH. Ahmad Mujayyid juga manyampaikan bahwa pertama kali Nabi Muhammad di gua Hiro’ berkonsentrasi penuh, meninggalkan alam sadar menuju alam bawah sadar, yang dinamakan khusyu’ karena dengan kekhusu’an bisa menjadikan kontak langsung kepada Allah.

       Rasulullah memiliki alam bawah sadar yang sangat luar biasa, walaupun secara dhohir Rasulullah tidak pernah sekolah. Ketika Nabi Muhammad SAW dalam perjuangan menghadapi masalah apapun langsung mengadakan kontak batin kepada Allah, maka wahyu langsung turun pada beliau. (Baca juga artikel lain pada : Brief History of Myanmar Country)

       Karena kekuatan batin yang sangat luar biasa tersebut maka terjadi kontak langsung antara Allah dan Malaikat kepada Nabi Muhammad SAW. Dan sudah menjadi hokum alam jika ada kekuatan Yang Maha Besar (Allah) dan kekuatan Malaikat yang nyambung kepada  Nabi Muhammad SAW, maka energi Nabi Muhammad jiga menjadi besar.

       Selanjutnya KH Ahmad Mujayyid menyampaikan bahwa jika kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW ingin mempunyai energi yang besar maka kita harus sambung kepada Nabi Muhammad SAW karena beliaulah yang mampu memberikan energi yang besar berupa syafaat.

      Itulah postingan cuplikan video dari Ceramah Prof. Dr. KH. Ahmad Mujayyid (dari Malang) tentang Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Duna yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga kita dapat memperoleh ilmu dan meningkatkan iman kita dari cuplikan video tentang Muhammad SAW Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia diatas. (Baca juga artikel lain pada : Soal PAS Penjaskes Kelas 11 Semester 1)

Lihat juga artikel lain dalam video pada:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[smartslider3 slider=2]