Mencintai Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor

Mencintai Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor

Mencintai Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor

Mencintai Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor

       Dengan berbagai macam cara seseorang akan mencurahkan usahanya untuk membuktikan cintanya pada kekasihnya. Begitu pula kecintaan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Setiap orang pun punya berbagai cara untuk membuktikannya. (baca juga : Ceramah Hj Li’izzah Diana Manzil tentang Hikmah Haul)

       Semakin sempurna orang yang dicintai, maka di situlah tempat tumbuhnya kecintaan. Sedangkan Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam adalah manusia yang paling luar biasa dan sempurna dalam akhlaq, kepribadian, sifat dan dzatnya. Di antara sifat beliau adalah begitu perhatian pada umatnya, begitu lembut dan kasih sayang pada umatnya.

       Maka seharusnya kita sebagai ummat yang mengharapkan syafaat dari Rasulullah maka kita harus mencintai Rasulullah. Dan salah satu bentuk cinta kita kepada rasulullah adalah dengan banyak bersedekah sebagaimana telah perintahkan dan dituntunkan oleh rasulullah. (baca juga artikel lain pada : Wise God and Poor Man)

       Berkaitan dengan Sedekah sebagai salah satu bukti bahwa kita cinta Nabi Besar Muhammad SAW adalah yang uraikan oleh Al Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor dari Pasuruan,

seperti pada video dibawah ini:

Jangan lua di share dan subscribe Youtube kami

       Mauidloh atau pangajian tentang materi tersebut disamapaikan oleh Al Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor dari Pasuruan dihadapan para mustami’in dan mustami’at di majlis Ilmi wa dzikkir “Ar Riyadl desa Blijo kecamatan Tarik kabupaten Sidoarjo pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Minggu, tanggal 24 Nopember 2019. Acara tersebut dihadiri oleh warga di lingkungan kecamatan Tarik dari berbagai kalangan usia. (baca juga artikel lain pada : Destruction of Life Comes from Vanity)

       Itulah postingan tentang Ceramah atau Mauidloh Hasanah cinta kepa Nabi Muhammad SAW dengan Sedekah oleh Al Habib Muhammad Bin Abu Bakar yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga postingan Pengajian atau mauidzoh oleh Al Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Muhdhor dari Pasuruan diatas dapat menambah ilmu, keimanan dan ketaqwaan kita. (baca juga artikel lain pada : Soal PAS Biologi Kelas 10 Semester 1)

Lihat juga artikel lain dalam video 

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[smartslider3 slider=2]