Dibuang Sayang Diambil Jangan

Dibuang Sayang Diambil Jangan

Dibuang Sayang Diambil Jangan

      Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Contoh materi Bahasa Inggris yang berkaitan dengan kemampuan berbicara yang berupa video yang kami beri judul Dibuang Sayang Diambil Jangan yang dapat anda lihat melalui YouTube. Walaupun judulnya adalah Dibuang Sayang Diambil Jangan, namun isinya adalah tentang ungkapan untuk menyatakan perhatian. (Pelajari juga : Percakapan Memberi Apresiasi pada Seseorang)

      Judul itu kami ambil Karena pada bagian akhir video ada beberapa kejadian unik yang luput dari perhatian. Dengan melihat video ini diharapkan bahwa kita akan memiliki beberapa contoh nyata dalam percakapan berkaitan dengan ungkapan untuk menyatakan perhatian.

Langsung saja kita lihat video dibawah ini:

      Setelah anda melihat video diatas, mungkin anda akan mendapatkan beberapa kata yang baik ucapan maupun susunannya kurang tepat, untuk itulah kami mohon maaf. Tapi peng-upload-an video ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi kami atas hasil karya peserta didik kami.

      Itulah postingan video kami tentang Dibuang Sayang Diambil Jangan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dengan harapan semoga video diatas dapat bermanfaat bagi kita untuk memupuk keberanian kita dalam berkomunikasi. (Lihat juga mmateri lain dalam versi bahasa Inggris pada : EXPRESSION TO CONDUCT PRAYING BEFORE LESSON)

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[smartslider3 slider=2]